Rabu, 29 April 2015

"Ni Laptop Aneh Banget"

gimana gak dibilang aneh, sudah berkali-kali dicoba untuk masuk ke Gmail, tapi tetep aja gak bisa, sampai mau diinstal ulang segala,  mungkin penyebabnya ada pada aplikasi internetnya,,
tapi kok pada saat buka google bisa,
mgkn yag jadi masalah adalah tanda @ kok gak ada, kemana larinya ya,,,
tanda @ berubah menjadi tanda ", hadewwwhhhh...
gimana mau masuk ke email, fb, atau bloger segala klo tanda yang satu ini gak ketemu,,atau gak ada di laptop ini,,,
bingung.. super bingung.....
dan sangat aneh,, laptop yang bermerk Toshiba gak ada tanda @, dan berubah menjadi tanda "
ini yang salah pada keypad atau apa ya...
hehehhe... kalo sudah begini..
kembali pada yang namax SABARRR, hmmm bukan ke Pak SABAR, ntr instrinya pak SABAR mlah ngamuk2, :D
sabar dalam mencari titik temunya,
kalo tanda @ di klik trus yang muncul tanda ", berarti tanda " nya ada pada tanda @, yuppp..
ternyata bener kan,,, ni keypad, alias tutx pindah tempat.. hehhhe..
kok bisa,,, ya emnag bisa,, buktinya ada kok sekarang ini,,,
dari kemarin cari yang tandanya@ kok g ketemu-ketemu,
ternyata oh ternyata... ketukaran.. tombol angka @ pindah tempat...
hmmm... asyekkkk akhirnya,, kesabaranku berbuah juga ya,,,'
berhasil... berhasil... berhasil... gitu kata si dora,,, hehehe
ok deh, buat bunda Titin Sofiani,,, ni Laptopnya sudah bs dipakai,,
sudah siap dipakai untuk menulis,, apa aja yang ingin ibu tuliskan disini, monggo...
wezz siap to bun,,,
sekali lagi...
selamat berkarya..
semoga semua tulisan ibu tentang pengalaman-pengalaman ibu, bs jadi motifasi buat kita dalam berkarya
semangat terus ya Bun..
dan mf ni blogeer saya numpang nulis disini..
hehheh.. jngan dihapus ya,, buat kenang-kenangan..

Kamis, 01 Mei 2015
by : Heny Sophiaty ( Heny S Surahman )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar